Monday, September 5, 2011

Halo semuanya,

Selamat datang di blog ini. Isi blog ini adalah untuk menjual buku-buku komik second hand yang aslinya adalah koleksi pribadi milik saya sendiri (oleh karena itu judulnya terbatas). Alasan saya menjual komik-komik tercinta ini adalah dikarenakan sudah tidak memadainya lemari penyimpanan di rumah yang menyebabkan beberapa komik-komik kesayangan ini menganggur terbengkalai di pojokan. Oleh karena itu, daripada mubazir, lebih baik komik ini saya jual kepada kalian-kalian yang akan lebih menikmatinya.

Sebagian besar komik saya dalam kondisi prima, bahkan sebagian besar buku sudah disampul dengan plastik bening dengan rapi. Memang ada beberapa komik edisi lama yang saya beli dari penjual buku bekas, akan tetapi kondisinya masih cukup baik. Dijamin kalian tidak akan menyesal.

Kalau tertarik dan ingin membeli, berikut adalah caranya:

1. Message saya ke vanya.alessandra@gmail.com dengan menyebutkan judul buku yang diinginkan serta alamat pengiriman. Balasan akan masuk ke anda beserta total harga (harga yang tercantum pada list buku belum termasuk ongkos kirim). Foto buku yang diinginkan bisa dikirimkan hanya dengan permintaan. 

2. Negosiasi harga buku tergantung banyaknya pembelian (bisa dilihat di keterangan dalam list buku). Jika sudah deal, maka buku akan saya booked selama 2x24 jam. Buku akan dikirim hanya sesudah uang transfer pembayaran masuk/confirmed (nomor rekening diberikan setelah deal). Jika dalam 2 x 24 jam, tidak ada kabar maupun uang yang masuk, maka buku yang sudah ditahan/booked akan diberikan kepada calon pembeli lain yang berminat. 

3. Ongkos kirim diambil dari tarif Tiki/JNE (1kg = 8 buku komik biasa). 


Selamat berbelanja!
Regards,


Fivanya
Email: vanya.alessandra@gmail.com

PS:
Saya memutuskan tidak menerima pertanyaan melalui SMS lagi, karena saya sering menghabiskan waktu, dan biaya SMS tentunya, sampai berkali-kali untuk membalas pertanyaan-pertanyaan tersebut. Beberapa kali kejadian pada akhirnya sang penanya tidak jadi membeli, which is fine, toh ini negara bebas. Hanya saja, karena alasan pengiritan pulsa, saya memutuskan untuk membatasi percakapan melalui email saja. 

14 comments:

  1. Thanks to Dimas, Dea Putri, dan Jessica untuk pembeliannya.. Ayo monggo diliat, dipilih, dan dibeli :)

    ReplyDelete
  2. Thanks to Yudhi untuk pembeliannya.. Silahkan mampir :)

    ReplyDelete
  3. Thanks to Indah buat pembeliannya.. :)

    ReplyDelete
  4. Thanks to Adji Mayumi buat pembeliannya..

    ReplyDelete
  5. Thanks to Yunita Ramdhani buat pembeliannya.. Ditunggu ya bukunya :)

    ReplyDelete
  6. Thanks to Alvina Yudonegoro buat pembelian komiknya.. :)

    ReplyDelete
  7. Thanks to Nadya Paramitha.. Enjoy the books :)

    ReplyDelete
  8. Thanks to Ineke Wildana Ayuningtyas.. :)

    ReplyDelete
  9. Thanks to Risda buat pembeliannya... :)

    ReplyDelete
  10. Thanks to Sidartha buat pembeliannya, ditunggu ya komiknya...

    ReplyDelete
  11. Thanks to Idha buat pembeliannya.. Ditunggu ya komiknya..

    ReplyDelete
  12. Thanks Estu buat pembeliannya.. Ditunggu ya kiriman komiknya..

    ReplyDelete
  13. Thanks Novia Dani.. Semoga komiknya segera sampai :)

    ReplyDelete
  14. Thanks again buat Novia Dani, ditunggu ya kabar pengirimannya dari saya..

    ReplyDelete